Wakil Bupati Pringsewu Mengunjungi Pos Covid 19 Ghetto Pekon

<pre><pre>Wakil Bupati Pringsewu Mengunjungi Pos Covid 19 Ghetto Pekon

[ad_1]

Newslampungterkini.com, Pringsewu – Wakil Bupati Pringsewu Fauzi SE didampingi oleh ketua BPBD Edi Sumber Pamas dan semua staf mengunjungi North Performing Arts, Kabupaten Banyumas dan Kabupaten Sukoharjo setelah kunjungannya, ia berhenti di Pekon Siliwangi, aparat Pekonangi, Babinsa Siliwangi Ponim, Ponim, Ponim, Ponim, Ponim, Ponim, Ponim Relawan Relawan Relawan. Jumat (4/4/020)

Sehubungan dengan wabah Covid 19, Fauzi mengatakan bahwa setiap orang harus berpartisipasi, termasuk semua orang, dalam memantau para pendatang yang datang ke paviliun, terutama dari zona merah.

"Orang-orang yang datang dari luar daerah, mari kita melihat data dan memantau bersama karena itu adalah tugas semua pihak, termasuk masyarakat," kata Fauzi.

Selain itu, Fauzi SE juga mengatakan bahwa selain Corona, kita juga harus memperhatikan demam berdarah (DBD), karena juga merupakan penyakit yang harus kita hindari.

"Selain Covid 19, kita juga harus mencegah demam berdarah karena di Kabupaten Pringsewu, ada banyak yang terinfeksi dengue dengan secara teratur membersihkan waduk air," tutup Fauzi.

Meskipun salah satu Kepala Kepala Staf Karna Irawan malam ini memposting data pada pengumpulan data 17 April, 51 orang telah dikarantina dan masih terdaftar sebagai OTG (orang tanpa gejala).

"Mulai malam ini, kami akan mengaktifkan pos dan catatan jumlah 51 pemulih datang. Mereka dikarantina secara bebas dan tidak memiliki gejala," jelas Karna.

(Rohim)

[ad_2]

Source link