Wuhan Menemukan 182 Covid-19 Kasus Tanpa Gejala

AJNN.net - Aceh Journal National Network

[ad_1]

Wuhan Menemukan 182 Covid-19 Kasus Tanpa Gejala
Ilustrasi. Foto: Bersih

Pemerintah Kota Wuhan, Cina, menemukan 182 orang yang terkait dengan kasus COVID-19 tetapi tidak menunjukkan gejala.

Penemuan 182 gejala tanpa gejala muncul setelah pemerintah kota setempat melakukan tes menggunakan 275.400 asam nukleat untuk 8-15 April, Harian Changjiang melaporkan pada hari Minggu.

Komisi Kesehatan Kota Wuhan telah menguji orang-orang yang ingin segera bekerja di ibu kota Provinsi Hubei, yang sebagian besar menyumbang untuk COVID-19 kasus atau mereka yang ingin meninggalkan Wuhan untuk bekerja di berbagai kota lain di China.

"Saat ini di Wuhan ada 53 situs uji asam nukleat dan 211 titik pengumpulan sampel. Dengan kapasitas 40.000 tes, permintaan dari warga Wuhan yang ingin diuji dapat dipenuhi," kata anggota Komisi Kesehatan Kota Wuhan.

Lembaga ini mengharuskan orang tanpa gejala mengikuti tes dan melaporkannya secara teratur dan siap untuk mendeteksinya dalam waktu 24 jam.

Menurut pemerintah Cina, orang tanpa gejala harus menjalani karantina selama 14 hari untuk observasi medis.

Hanya mereka yang tidak menunjukkan gejala dalam 14 hari dan hasilnya negatif dalam dua tes dapat dikeluarkan dari ruang observasi.

Sementara itu, Pemerintah Provinsi Hubei mengklasifikasikan 76 kabupaten / kota dengan risiko rendah dari paparan COVID-19.

Status berisiko rendah melekat pada area di mana tidak ada kasus baru dalam 14 hari terakhir, sedangkan risiko moderat adalah area dengan kurang dari 50 kasus dan risiko tinggi di atas 50 kasus.

Wuhan adalah salah satu daerah berisiko tinggi yang berubah menjadi risiko rendah, China Daily melaporkan.

[ad_2]

Source link