Ya Tuhan, Mencuri Nasi Untuk Makan Istri dan Anak-Anak, Pria Ini Mengalahkan Warga

Ya Allah, Curi Beras Demi Makan Istri dan Anak, Pria Ini Dihajar Warga

[ad_1]

MEDAN, HARIANHALUAN.COM – Seorang pria yang ditangkap karena diduga mencuri sebungkus beras 5 kg di Medan, Sumatera Utara, diduga dipukuli oleh masyarakat. Pelaku bernama Atek menderita bekas luka di wajahnya.

"Ya (telah dipukuli oleh massa)," kata Kapolres Medan Baru Martuasah Tobing ketika dimintai konfirmasi, Senin (20/4/2020).

Dia tidak menyebutkan secara rinci cedera yang diderita pelaku. Luka si pelakunya tidak terlalu buruk.

"Tidak (parah). Itu sudah dirawat," kata Martuasah.



Perampokan yang diduga terjadi di Love Street Work, Wilayah Polandia, Sabtu (18/4). Atek awalnya ditangkap dengan tuduhan mencuri sampai polisi datang ke rumahnya.

Namun, setelah polisi tiba, korban perampokan dan Atek dikatakan dalam keadaan damai. Polisi juga bertanya apa penyebab pencurian Atek.

"Unit Binit Departemen Kepolisian Wilayah Baru memeriksa tempat tinggal dan tampaknya tersangka telah berada di kediamannya sejak mereka berdamai. kata Kapolri baru untuk bidang baru Kompleks Tobing Martuas, Senin (20/4).

Martuasah mengatakan, berdasarkan cerita Atek, pencurian itu dilakukan karena dia tidak tahan kelaparan. Atek dikatakan kelaparan karena dia, yang bekerja sebagai mesin, telah kehilangan penghasilannya sejak virus Corona pecah.

Dia juga mengatakan bahwa istri Atek dan ketiga anaknya telah pergi ke rumah orang tuanya karena kelaparan. Atek mengatakan dia mengaku tidak punya uang untuk dimakan. (*)

[ad_2]

Source link