Ya Tuhan … Setelah pulih dari Covid-19, kedua pasien ini mati mendadak

<pre><pre>Ya Tuhan ... Setelah pulih dari Covid-19, kedua pasien ini mati mendadak

[ad_1]


OUR Online, Jakarta

Dua mantan pasien Virus Corona atau Covid-19 meninggal di Provinsi Jawa Timur.

Dua mantan pasien meninggal pada waktu yang berbeda, yang pertama adalah AZ, 26, seorang warga Lumajang. Dia meninggal dua hari setelah dinyatakan sembuh dan diizinkan kembali. Dia meninggal di rumahnya.

Belakangan, orang-orang Bangkalan, Madura. Mantan pasien benar-benar meninggal hanya beberapa jam sebelum rumahnya pulih dari mahkota.

Baca Juga: Terima kasih kepada Satu Dewa Sejati, Petugas Ini Berhasil Mengalahkan Covid-19

Menurut Joni Wahyuadi, kepala Jawa Timur Covid-19 Task Force, ada kemungkinan bahwa dua mantan pasien koroner di Jawa Timur meninggal karena penyakit bawaan, bukan karena virus koroner menginvasi tubuh mereka.

Namun, untuk kasus di Lumajang, katanya, otopsi diperlukan untuk menentukan apakah pasien meninggal karena Covid-19 atau tidak. Tetapi itu tidak mungkin karena kematian bukan karena hal-hal yang tidak patut.

"Tetapi itu juga tidak benar karena Covid-19 adalah karena sebagian besar pasien yang dirawat di Rumah Sakit Kabupaten Soetomo sangat terpengaruh oleh penyakit penyerta mereka," kata Joni.

Ada jutaan anak yang harus belajar online karena akses internet yang terbatas. Ada banyak staf medis yang tidak dilengkapi dengan APD lengkap. Mari bekerja sama dalam kampanye #AmanDi House untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Donasi Anda akan disalurkan untuk membantu menyediakan APD dan fasilitas pendidikan online untuk anak-anak Indonesia. Informasi tentang donasi klik disini.

Mitra Sindikasi Konten: Viva

[ad_2]

Source link